Kepsek SMP Swasta Assisi Kota Batak Kampar Riau Lantik Pengurus OSIS Periode 2019-2020

Kepsek SMP Swasta Assisi Kota Batak Kampar Riau Lantik Pengurus OSIS Periode 2019-2020


PENASINERGI - Kepala SMP Swasta Assisi Kota Batak Kampar Riau, Sr. Paulina Siregar, FCJM melantik pengurus OSIS periode 2019-2020.

Acara pelantikan berlangsung dengan ceria saat usai acara upacara penaikan bendera dan disaksikan oleh seluruh siswa, guru dan pegawai SMP Swasta Assisi kota Batak Kampar Riau pada 21 Oktober 2019.

Adapun pengurus OSIS yang dilantik, sebagai berikut: Ketua: Beato Aldi Priyatno Turnip, Wakil Ketua: Riaci Br. Tarihoran: Sekretaris: Putri Sihol Br. Manurung, Wakil Sekretaris: Beta Bonita Sihite; Bendahara: Cindi Rointan Sinaga, Wakil Bendahara: Angelice Caroline Gracia Sinaga.

Kepengurusan dilengkapi dengan Seksi liturgi, olahraga, sosial, kebersihan, pendidikan dan mading, kesenian, kesehatan dan keamanan.

Kepala SMP Swasta Assisi Kota Batak Kampar Riau, Suster Paulina Siregar, FCJM kepada para pengurus yang dilantik mengucapkan bahwa tugas kepengurusan OSIS adalah bentuk pelayanan bagi siswa-siswa yang wajib dilakukan dengan iklas dan dilandasi kasih.

"Semoga tugas yang diemban, bisa dilaksanakan dgn baik dan penuh tanggung jawab, demi kemajuan dan perkembangan Pendidikan serta Menyiapkan diri menjadi pemimpin yang handal di masa mendatang. Laksanakanlah tugas kalian dengan bangga dan melayani sesama," pesan Sr. Paulina.

Penulis: Dionisius Sihombing
Editor: Lusius Sinurat