23 Sep 2019

Melki Samosir, Siswa SMP Swasta Assisi Medan Juara Harapan 3 Lomba Renang Tingkat Nasional di Semarang

0
Melki Samosir Siswa SMP Swasta Assisi Medan Juara Harapan 3 Lomba Renang Tingkat Nasional di Semarang
Melki Samosir dan Guru Olah Raga Hiras Sihite
PENASINERGI - Melki Samosir, siswa SMP Swasta Assisi Medan berhasil meraih juara Harapan III pada perlombaan renang Tingkat Nasional yang berlangsung di Semarang baru-baru ini.

Kekolah SMP Swasta Assisi Medan, Sr. Domma Tamba, FCJM membenarkan hal itu kepada penasinergi.com (22/9).


"Melki mengikuti Lomba Renang Tingkat Nasional setelah dia menjuarai lomba renang tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Tentu saja sebagai kepala sekolah, mendengar kabar bahwa Melki mendapat juara harapan tiga, saya merasa sangat senang dan bangga. Prestasi Melkie ini juga tak terlepas dari bimbingan guru olahraga kami, Pak Hiras Sihite," tutur Sr. Domma gembira.

Meraih prestasi sebagai Juara I tingkat Provinsi Smatera Utara dan meraih juara Harapan III di tingkat nasional telah menjadikan Melki sebagai idola baru di sekolah.

"Melki sudah mengharumkan nama SMP Swasta Assisi Medan, juga nama baik Provinsi Sumut. Kita berharap agar kelak ia mampu meraih juara satu tingkat nasional," harap Sr. Domma.

Melki sendiri juga tidak jumawa, bahkan tak melupakan pelajarannya di kelas. Ia memang punya tekad sebagai seorang pejuang yang tak saja berprestasi di bidang renang, tetapi juga dalam hal belajar di kelas.

Semoga prestasi Melki dicontoh siswa lainnya hingga semakin banyak siswa-siswi SMP Swasta Assisi Medan turut mengharumkan nama almamaternya.

"Yayasan Putri Hati Kudus memang selalu mendorong siswa-siswi kami untuk berlomba menghadirkan yang terbaik, baik itu lewat prestasi akademik maupun prestasi non akademik," tutup  Sr. Domma.


Penulis: Dionisius Sihombing
Editor: Lusius Sinurat
Author Image
AboutPenasinergi

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar: