Dian Natalia Magdalena Dachi Juara 1 Lomba Puisi Ekologi Tingkat Kabupaten Nisel

Posting Komentar
Dian Natalia Magdalena Dachi Juara 1 Lomba Puisi Ekologi Tingkat Kabupaten Nisel
Dian Natalia Magdalena Dachi SMP Swasta Bintang Laut Kabupaten Nias Selatan, saat mendapat Piala Juara 1 Lomba Puisi Ekologi Tingkat Kabupaten.
PENASINERGI - Dian Natalia Magdalena Dachi berhasil meraih Juara 1 Lomba Puisi dalam rangka memperingati Hari Ekologi Tingkat Kabupaten Nias Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara.

Dengan meraih juara satu tingkat Kabupaten, maka Dian, demikian gadis cantik ini akrab dipanggil, akan mengikuti lomba sejenis untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilakukan pada tanggal 28 Agutus 2019 di Berastagi.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMP Swasta Bintang Laut, Sr. Marliana Laila, SCMM kepada penasinergi.com (25/8).

Menurut Sr. Marliana, prestasi yang diraih Dian menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah, sekaligus mendorong siswa untuk berprestasi.

"Kita berharap apa yang diraih Dian turut menginspirasi teman-temannya dalam meraih cita-cita mereka", turut Sr. Merliana saat mengetahui Dian jadi juara.

Satu hal yang membangggakan Sr. Merliana adalah ketika melihat Dian tetap bersemangat, rendah hati dan mengandalkan Tuhan dalam hidup agar kelak membawa keharuman pada kehidupan.


Peliput: Sr. Marliana Laila, SCMM, Dionisius Sihombing
Editor: Lusius Sinurat

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email