23 Agu 2019

Bupati Karo Dukung Konser Pra Kompetisi SD Sint Yoseph Kabanjahe

0
Bupati Karo Dukung Konser Pra Kompetisi SD Sint Yoseph Kabanjahe
Bupati Karo melalui Wakil Bupati, ibu Cory Sebayang menerima audiensi SD Sint Yosep Kabanjahe.
PENASINERGI -Dalam rangka mengikuti lomba tingkat internasional di Jakarta, SD Sint Yoseph Kabanjahe akan melaksanakan Konser Pra Kompetisi pada Sabtu-Minggu, 24-25 Agustus 2019 di Gedung Kesenian Taman Menjuah-Juah di Berastagi.

Pemerintah Kabupaten Karo, melalui Wakil Bupati  Cory Sebayang sangat mendujung pelaksanaan konser pra kompetisi ini. Cory menyatakan kesediaannya untuk membuka acara konser yang akan berlangung besok.

Demikian dituturkan Kepala Sekolah SD Sint Yoseph, Sr. Fernanda Sussanna Ginting, SFD atau akrab dipanggil Sr. Susanna ini kepada penasinergi.com (23/8)

Wakil Bupati Karo sangat mengapresiasi keberanian SD Sint Yoseph mengambil bagian dalam lomba tingkat Internasional.

"Saya bangga dan mendukung SD Sint Yoseph untuk mengikuti lomba tingkat internasional", sebut Sr. Sussanna mengulang ungkapan Wakil Bupati saat ia dan panitia audiensi di ruang kerja Wakil Bupati.

Dukungan Wakil Bupati bukan tanpa alasan. SD Sint Yoseph akan membawa nama Kabupaten Karo dalam perhelatan bertaraf internasional.

"Beliau bangga dengan pendidikan di sekolah Katolik dan keluarga beliau pun merupakan alumni pendidikan Katolik", tambah Sr. Sussanna.

Di penghujung audiensi Sr. Sussanna menyampakan rasa terimakasih dan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan pemkab Karo, khususnya Bupati dan wakil bupati Karo.


Peliput: Sr. Sussanna Ginting SFD, Dionisius Sihombing
Editor: Lusius Sinurat
Author Image
AboutPenasinergi

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar: