Bupati Samosir Resmikan Gedung Sekolah TK dan SD Assisi Tomok

Bupati Samosir Resmikan Gedung Sekolah TK dan SD Assisi Tomok
Wakil Bupati Kab.Samosir, Bapak Juang Sinaga bersama Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, OFM.Cap


Penasinergi - Bupati Kabupaten Samosir, diawikili oleh Wakil Bupati Bapak Juang Sinaga bersama Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, OFM.Cap, disaksikan pimpinan kongregasi Susteran FCJM Pematang Siantar Sr. Theodesia Tinambunan, FCJM, Ketua YPHK Sr. Frederika Hasugian, FCJM dan para undangan yang berhadir membuka dengan resmi dan menggunting pita tanda diresmikan unit sekolah TK Asisi dan SMP Assisi di Tomok(26/7/2019)

Dalam sambutannya Bupati  mengucapkan selamat dan sukses kepada YPHK atas peresmian unit sekolah dan mengatakan perasaan bangga karena kerelaannya membuka unit sekolah di Tomok, sebagai bentuk dukungan bagi Pemkab Samosir Mencerdaskan masyarakat, berguna juga untuk kemajuan Bangsa dan Negara, tandasnya.

Pemkab Samosir, lanjut Bupati, siap berbicara dan berkompromi bersama YPHK untuk memajukan sekolah ini ke depan, sebab majunya sekolah ini berdampak bagi majunya Kabupaten Samosir, sebutnya.

Menanggapi dukungan dan kerjasama yg tlh diberikan Pemkab Samosir, ketua YPHK Sr. Frederika Hasugian, FCJM mengucapkan terimakasih dan berdoa untuk kemajuan daerah Kab. Samosir, sebutnya hormat.


Peliput: Dionisius Sihombing
Editor: Lusius Sinurat